Peta Prakiraan Daerah Penangkapan Ikan

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Tuna

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Cakalang

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Lemuru

Jembrana (31/07). Balai Riset dan Observasi Laut (BROL) menyediakan 10 (sepuluh) layanan, yang terdiri dari 5 (lima) layanan utama dan 5 (lima) layanan pendukung. Layanan utama terdiri dari pengujian kualitas air, peminjaman peralatan survey, permintaan data kelautan, pengolahan data kelautan, dan pelatihan pengolahan data. Sementara 5 (lima) layanan pedukungnya adalah kunjungan, praktik Kerja Lapang (PKL)/Magang Mahasiswa, riset skripsi/tesis mahasiswa, penginapan mess atau guest house, dan peminjaman buku ilmiah.

Guna mengetahui dan mempelajari kinerja pelayanan publik dan juga mengetahui tingkat kepuasan pelayanan melalui pendapat dan penilaian masyarakat terhadap kinerja pelayanan yang diberikan, setiap semester BROL mengadakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM). Hasil SKM terhadap layanan utama dan layanan pendukung yang diselenggarakan di BROL diperoleh nilai SKM sebesar 95 dan 86 yang berarti bahwa mutu pelayanan dalam kategori Baik, terutama pada unsur perilaku petugas dan biaya/Tarif. Sedangkan unsur-unsur pelayanan yang perlu ditingkatkan adalah kompetensi dan produk.

Lebih rinci, Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2018 di Layanan Publik BROL dapat di lihat :[ Disini ]

 

Agenda Kegiatan

No events found

Penghargaan Pegawai

Twitter @kkpgoid

Frequently Asked Questions

Layanan Publik BPOL

Kegiatan Penelitian BPOL

Publikasi BPOL

Perpustakaan Online BPOL

Stop Korupsi

Whistleblowing System

INDESO Project

SEACORM